PASAR ATAS DIRESMIKAN




Bukittinggi f3blogspot.com Hari Ini, Pasa Ateh Diresmikan Virtual Pasar atas, hari ini Kamis (18/6) sekitar pukul 13.00 WIB, akan  diresmikan dengan cara Virtual, berdasarkan informasi dari Menteri PUPR RI untuk meresmikan Pasa Ateh.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari Kabag Humas Setdako Bukittinggi Yulman menyampaikan, pada awalnya, peresmian Pasa Ateh akam dilaksanakan Senin lalu. Namun, karena jadwal Menteri PUPR bentrok dengan kegiatan lain, sehingga peresmian Pasa Ateh ditunda dulu.

Jadwal Menteri PUPR RI untuk meresmikan Pasa Ateh telah fix atau oke, Kamis (18/6)  Insya Allah, jadwal ini tidak ada perubahan. Peresmian Pasa Ateh akan dilaksanakan secara virtual seperti rencana awal. Hal ini disebabkan karena masih dalam protokol penanganan pencegahan wabah Korona, kata Yulman

Terkait jumlah sewa dan kapan dilakukan lotting, Kabag Humas masih belum bisa memberikan informasi pasti, karena masih dalam pembahasan dan juga menunggu arahan wali kota.

Belum, belum. Intinya, Pasa Ateh diresmikan dulu. Jika sudah ada legalitas operasionalnya, setelah itu baru dilotting dan diumumkan berapa sewanya. Itu pun adalah  gawenya Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan. Disamping, tentunya menunggu arahan dari pimpinan juga katanya ( Roni)

Comments

Popular posts from this blog

SALAK INDOSIAR JADI ALTRNATIF OBJEK WISATA DI KOTA BUKITTINGGI

PESERTA QURBAN TIDAK TERPENGARUH PANDEMI

Kapolres Bukittinggi Apresiasi Inovasi Kapolsek Banuhampu, Gelar Kesenian Tradisional "Saluang Kamtibmas"